Penyebaran Islam di Eropa


LONDON Pemimpin Partai Buruh, Shahid Malik, memperkirakan tidak lama lagi akan terjadi peng-Islam-an di seluruh Eropa serta diresmikannya Menteri Islam untuk pertama kalinya. “Jika Allah menghendaki, keajaiban tersebut akan terjadi dalam 30 tahun mendatang.”

Tanda tersebut terlihat jelas dalam konferensi Persatuan Dan Perdamaian Global yang diadakan di pusat Excel London pada Oktober 2008 lalu, dapat juga disaksikan dalam rekaman video pertemuan tersebut.

Pembicaraan Malik tersebut juga dirilis di internet, sekitar lima bulan setelah acara tersebut.

Inti dari pembicaraan tersebut sangat jelas untuk mematahkan pendapat partai Tory dan Buruh kaya, yang dalam kebijakannya meragukan akan terjadi peng-Islam-an dalam negara tersebut.

Dalam bicaranya, Malik mengatakan bahwa dia sangat bangga akan usaha para Muslim sejak 1997.

Berdasarkan jumlah anggota Muslim parlemen Britania, Malik memaparkan bahwa pada 1997, untuk pertama kalinya terdapat Muslim dalam parlemen, pada 2001 telah terdapat dua, dan pada 2005 telah terdapat empat. “Saya perkirakan pada 2014 akan terdapat 16 orang dalam parlemen Britania. Dengan perkembangan seperti itu, tidak menutup kemungkinan seluruh anggota parlemen adalah Muslim suatu hari nanti.”

Namun Malik menyadari, dia telah bertindak gegabah jika terlalu jujur, dan menyebutkan hal tersebut bukanlah perhatian utamanya.

Sementara itu belum ada yang menanggapi ramalannya.

Dia melanjutkan ramalannya.

“Saya yakin, akan terdapat menteri Muslim, lalu akan terdapat Perdana Menteri Muslim dalam beberapa tahun mendatang,” katanya, yang juga sebagai perwakilan Muslim dan kelompok imigran.

Negara ini akan mengalami peng-Islam-an meski partai-partai besar berusaha keras menghentikan. (bnp) dikutip dari http://www.suaramedia.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: